A Milk of Human Kindness


Suatu hari, seorang anak miskin yang menjual barang dari pintu ke pintu untuk membayar sekolah, dia hanya memiliki satu sen di kantong kiri, ia merasa lapar. Dia memutuskan untuk meminta makan di rumah berikutnya. Namun, ia kehilangan keberaniannya ketika seorang wanita muda yang cantik membuka pintu rumahnya.

Alih-alih ia hanya meminta segelas air minum. Namun wanita muda itu berfikir “dia tampak lapar.“. Karena itu ia membawakan susu satu gelas besar. Anak itupun minum begitu lambat, dan kemudian bertanya, “berapa saya berutang Anda? “

Boy Milk

Boy Milk

Kamu tidak berutang apa-apa, “jawabnya.” Ibu telah mengajarkan kita untuk tidak menerima bayaran untuk kebaikan. ”

Dia mengatakan … “Lalu aku berterima kasih dari hati saya.”

Howard Kelly itulah nama anak miskin itu, meninggalkan rumah itu, ia tidak hanya merasa lebih kuat secara fisik, tetapi iman kepada Tuhan dan manusia itu kuat juga.

Bertahun-tahun itu kemudian bahwa wanita muda itu mengalami sakit kritis. Para dokter dikota itu bingung. Mereka akhirnya mengirimnya ke kota besar, dimana terdapat dokter spesialis yang mampu menangani penyakit langka tersebut.

Dr Howard Kelly dipanggil untuk melakukan pemeriksaan. Ketika ia mendengar nama kota asalnya, seberkas pancaran aneh pada matanya. Segera ia bangkit dan bergegas menyusuri lorong rumah sakit ke kamarnya. Mengenakan gaun dokternya dia pergi menemuinya dan dia mengenalinya wanita itu.

Sang dokterpun kembali ke ruang konsultasi dan memutuskan untuk melakukan upaya terbaik untuk menyelamatkan hidupnya. Sejak hari itu ia memberikan perhatian khusus pada kasus wanita itu.

Setelah perjuangan yang panjang dan pertempuran dimenangkan.

Dr Kelly meminta rumah sakit untuk mengirimkan seluruh tagihan biaya pengobatan wanita itu untuk persetujuan. Sang dokter melihat lembar tagihan itu dan menuliskan “sesuatu” pada pojok atas lembar tagihan tersebut dan dikirimkan ke kamar wanita itu.
Wanita itu takut untuk membukanya, karena ia yakin butuh seluruh umur hidupnya untuk membayar biaya pengobatan itu.
Akhirnya dia melihat, ada sesuatu yang menarik perhatiannya di sisi lembar tagihan itu. Dia membaca kata-kata …

“Dibayar penuh dengan satu gelas susu”
(Ttd.) Dr Howard Kelly.

Air mata sukacita membanjiri matanya saat hatinya bahagia berdoa: “Terima kasih, Tuhan, bahwa cinta Anda telah menyebar luas melalui hati dan tangan manusia.”

Sumber : http://www.snopes.com/glurge/milk.asp

About blackphp

All about programming php, ajax, jquery, mysql, etc, tips n trick. Now, i'm concern in php programming with codeigniter framework n also training my design skill with photoshop or corel... wish me luck! ('o')

Posted on October 22, 2012, in Motivasi. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: